Blog Hijaukan-dunia ini tempat berbagi info pemandangan alam cara menjaga alam yang pastinya bermanfaat

Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung

Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung

Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung

Gunung Papandayan adalah gunung berapi yang spektakuler yang terletak  di dekat kota garut , ada tempat- tempat yang menakjubkan untuk di daki oleh para pendaki di Gunung Papandayan ini . Ada apa pesona di Gunung Papandayan ini sehingga cocok oleh pengunjung dan bagi keluarga, Yuk mari kita simak bersama.

Selain dekat kota Garut , Gunung Papandayan mempunyai track/jalan yang landau. Bagi para pendaki yang manja dan pemula. papandayan menawarkan pengalaman pendaki pemula .Papandayan bisa pun dijangkau dengan sedikit tapi namun besar Pesonanya. Bagi pendaki untuk pemula dan anak anak juga bisa kesana.

Tidak perlu membawa peralatan terlalu khusus, Ke Gunung Papandayan memerlukan peralatan standard. Tidak perlu memerlukan Oksige, Karna Gunung Papandayan memiliki ketinggian 2,665 mdpl, tidak ada seperempat gunung Himalaya tenang aja. Keindahan Papandayan memiliki Hamparan pemandangan kawah sepanjang jalan menuju puncak.Kawah Papandayan tersebar dalam radius dan rentang Kilometer ,anda di perjalan tidak akan pernah bosan soalnya di perjalaan menuju puncak Gunung Papandayan akan  melihat ke elokan nya.

Pesona pemandangan Gunung Papandayan di sepanjang jalan track menuju puncak sangat indah. Di Dalam Parkiran sampai ke Puncak Gunung Papandayan Pencaki sudah di sambut dengan Kawah papandayan , Dalam jarak kurang lebih 300 meter , Pendaki sudah di suguhi jalan jalan bebatuan bekas kawah yang meletus , di sepanjang jalan Gunung papandayan ada bebatuan bekas letusan kawah itu.
Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung


Maka untuk melihat hutan mati, pendaki jangan ketinggalan momentum itu soalnya ka apdol kalau ke Gunung Papandayan tanpa Photo-Photo di hutan mati ini , Menuju hutan mati ini dari tenda anda sebaiknya jalan mulai dari 04.00 soalnya anda bisa melihat sunsrise di hutan mati ini beh membuat kita mabuk kepanyang buat photo -photonya juga .

Kita di sambut dengan hamparan Edelweis tampak di depan mata sampai di hutan perbukitan yang hijau.Catatan penting kalian yang melewati Edelweis anda jangan memetik bunga Edelweis , Terkadang Gunung Papandayan Menghadirkan hawa dingin di malam hati seperti menusuk tulang di malam hari.

Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung



Untuk itu kalian harus membawa tempat tidur berbulu kucing dan setebal kulit gajah :D bagi ananak kecil yang ikut ke Gunung papandayan . Papandayan selalu di kunjungi dan di daki oleh ribuaan orang , khususnya pada hari libur pekan atau musim liburan

Jadi untuk para pendaki dan bahkan keluarga ingin memberikan berpetualang , moment bersama sama, dan canda tawa silakan Kunjungi Tempat ini Yaitu  Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung mari kita nikmati photo-photo bersama teman kawan dan keluarga jadi tunggu apalagi ayo kita ke Gunung Papandayan ini

Semoga artikel Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung ini bermanfaat bagi kalian yang baca betapa indahnya gunung ini memberikan banyak cerita kepada kita

Labels: Saran Pendakian

Thanks for reading Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung. Please share...!

0 Comment for "Keindahan Gunung Papandayan Membuat Kita Menjadi Pecinta Gunung"

Back To Top