Blog Hijaukan-dunia ini tempat berbagi info pemandangan alam cara menjaga alam yang pastinya bermanfaat

Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi - Ini tempat wisata di jogja yang paling bagus dan paling hits dan kota salah satu kota terbesar di indonesia. Dari mulai wisata alam, pantai, makanan kuliner , wahana bermain anak dan banyak lagi.hingga tempat nongkrong anak muda ada disini.

Tidak bisa di akui bahwa Yogyakarta salah satu tujuan destinasi wisata favorit bagi para pengunjung. hampir setiap saat kalau libur pekan pasti Yogyakarta di padati oleh pengunjung anak-anak, anak muda, orang tua dimana mana selain indonesia.

Mungkin alasanya para pengunjung merasakan orang -orang Yogyakarta ramah dan yaman. Nah ada banyak sekali Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi jadi kamu harus pandai memilih

Yuk kita simak info tempat wisat di Yogyakarta berikut ini :

1. Desa Wisata Kaliburu

Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Salah satu tempat wisata di Yogyakarta yaitu desa kalibiru di bukit menoreh ,Kulonprogro,di sebelah barat Yogyakarta. Desa Kalibiru di kenal sebagai pemangdangan yang pantas di lihat oleh para pengunjung .tak kalah dengan tebing keraton.

Desa kalibiru pas untuk melepaskan masalah nya, disana udaranya yang sangat menyegarkan sehingga mata terpesona dengan keindahan itu, Pemandangan di atas Kalibiru sanggup menyihir siapa saja yang melihatnya . gak apdol kalau kita kesana gak foto sama temen-temen atau sama keluarga.

2. Puncak Kosakara

Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi

Ini dia tempat wisata di jogja terbaru dan kekikinian pas buat selfie sama teman-teman yang tercinta ,apalagi yang paling pas sama keluarga , Kosakara tempat merupakan puncak bukit yang menawarkan keindahan alam . dari puncak kosakara kita bisa melihat laut yang begitu luas ,sunrise kalau liat sunrise harus jam 04.00 biar menikamati sunrise nya apdol :D,

Untuk harga masuk Ke Kosakara Rp.2000 cukup terjangkau untuk menikmati panorama keelokan puncak bukit Kosakara.sebaiknya anda datang pas pagi atau sore , saat sinar matahari tak begitu menyengat. anda juga bisa menginap di bukit Kosakara itu tanpa harus membawa dari rumah. Cukup mengeluarkan Rp.60.000 untuk tenda kecil atau Rp.100.000 untuk tenda yang besar.

3. Kebun Buah Mangunan


Bagi anda mengunjungi Yogyakarta kalian bosan tempat itu mulu , mungking kalian bisa mampi atau mengunjung ke tempat Buah Mangun. Tempat wisata di jogja yang baru buat kamu kunjungi menyajikan pemandangan sungai dari ketinggian dan bisa melihat di atas awan bikin mabuk kepayang yang liatnya .

selain itu juga ada ,terdapat rekreasi keliling kebun buah hingga melihat pembibitan sapi.asik deh kalau kalian kesana apalagi sama temen-teman sambil selfie.

4. Puncak Suroloyo



Menuju puncak suroloyo sendiri adalah perjalanan yang sangat menyenangkan sambil canda tawa sama temen-temen sekaligus menantang. Karena tujuannya adalah perbukitan yang indah , jalanan yang dilewati dari kota Yogyakarta adalah jalanan yang penuh keistimewaan yang diapit oleh bukit dan jurang.Dan tentunyatidak jarang pula di sambut dengan keelokan tajam membuat adrenalin terpacu kencang. Kira-kira perjalan itu 15 Km sebentar kok kalau sambil bicara berbagi ilmu dengan teman.
5. Air Terjun Gedangan



sambung ya ini juga kalian pasti terpesoana dengan air yang berwarna biru dan air terjun yang kecil-kecil itu pas photo-photo sama keluarga .Air terjun gedangan belum banyak yang tau soalnya nya baru buka bulan-bulan ini, yuk kita kesana gak bakalan nyesel kesana ,Bagi yang ining kesana jangan lupa oleh-oleh khas desa ngeliman yakni minuman sari mawar.
  6. Curug Indah Di Tegalrejo 

 Bagi anda pecinta alam, curug tegalrejo ini mempunyai salah satu destinasi wisata selama anda di yogyakarta, Curug ini mempunyai tempat favorit yang mau mereka basah-basahan. anda dapet terjun dari ketinggian 3M wih sangat mengacu adrenalin kalian . pemandangan yang tersembunyi ini tanpa biaya alias gratis jadi tenang cukup mengeluarkan buat makan :D.Namun hati-hati jika ingin terjun ke curug ,sebab curug itu dangkal.

7.Curug Sri Gethuk



Gunung Kidul masih memiliki potensi alam yang berupa aliran sungai yang jernih dan tebing-tebing tinggi .Uniknya aliran terjun ini tidak kenal musim, mau musim kemarau,mau musim hujan tetap aja jernih dan air ya mengalir begitu tenang.Karna punya ke unikan sungguh sayang kalau kalian jika melewatkan ,bisa jadi tempat basah-basahan sama temen gak apdol kalau gak Selfi merasa ngeganjal hehe cocok ini tempat buat selfi.

Kalau mau kesini anda hanya perlu menaiki kendaraan dan melintasi hutan kayu putih milik perhutani untuk dapat ke lokasi.

8. Pantai Wediombo 


Panti ini mempunyai keelokan tersendiri salah satunya yang populer di Gunung Kidul Yogyakarta, memiliki ciri khas nyaitu berupa batu karang yang kokoh di beberapa spot, dan air nya pun jernih kawan jangan lewatkan keseruan ini bersama teman-teman anda .Pantai ini disukai oleh wisatawan karna pasir putihnya yang unik dan berkesan Tempat ini pasti banyak di kunjungi oleh ribuaan orang

9. UpSide Down World Jogja 


Kini hadi tempat yang menarik sekaligus unik yaitu  Upside Down World objek menyajikan sensasi suasana terbalik seperti di luar angkasa , bagi kawan yang suka traveler wajib mengunjungi tempat ini yang hobby narsis photo-photo cocok banget ,pertama kali di buka di Yogyakarta loh jangan ketinggalan ya

 Selain posisi terbalik ,keunikan fiteru ini benar sangat asli benda-bendanya bukan tempelan maupun 3 dimensi Tv dan tempat duduk yang pun asli semua nya pada asli 

 10. Pantai ParangTiris


 Parang Tiris cukup dikenal objek wisata di Yogyakarta dan Punya keunikan tersendiri pemandangan yang tidak dapat di objek wisata lainya. yaitu dengan ombak yang besar dan bukit-bukit yang tinggi
Labels: Objek Wisata Alam

Thanks for reading Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi. Please share...!

0 Comment for "Tempat Wisata Di Jogja Yang Harus Kamu Kunjungi"

Back To Top